PDAM Kutim Pasok Bantuan ke Dapur Rakyat Sangatta Utara

  • Whatsapp

AKTUALBORNEO.COM – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirtah Tuah Benua Kutai Timur (Kutim) turut berkontribusi dalam membatu masyarakat yang tengah terkonfirmasi Covid-19 dan menjalani isolasi mandiri dengan menyalurkan bantuan logistik ke Dapur Rakyat Sangatta Utara.

Dapur Rakyat Sangatta Utara terlerak di Aula Koramil, Kecamatan Sangatta Utara. Bantuan diberikan secara bertahap, mulai Sabtu, (7/8/2021).

Selain bantuan berupa plastik pembungkus 10 pack, kertas pembungkus nasi 10 pack, plastik Gula 150 pack, PDAM Kutim juga memberikan bantuan 5 tabung gas dan 150 kg ikan serta daging ayam.

Direktur PDAM Suparjan melalui Kabag Umum Agus Sugiharto berharap bantuan yang diberikan ke dapur rakyat dapat terasa manfaatnya bagi warga saat masa pemulihan.

“Kegiatan ini merupakan wujud komitmen untuk terus mendukung Pemerintah mencegah penyebaran Covid-19 serta pemulihannya,” terangnya.

Taruna Siaga Bencana (TAGANA) selaku petugas yang mengolah bahan bantuan. Dahlia, salah satu petugas Tagana menyatakan rasa syukurnya bisa mewakili menerima bantuan dari PDAM.

“Kami yang mewakili tim dapur rakyat berterima kasih kepada PDAM atas bantuan ini. Semoga rekan-rekan PDAM semakin jaya dan kita semua senantiasa sehat,” katanya

Kasubag Humas PDAM Noor Hadi Syaputra menambahkan, sejak pandemi, PDAM terus berupaya memberikan dukung sesuai dengan kemampuan perusahaan. Adapun bantuan ini diberikan tidak sekaligus. Namun bertahap menyesuaikan dengan kebutuhan dapur rakyat.

“Kemarin kita lakukan komunikasi ke temen-temen dapur umum. Info untuk beras, indomie, telur banyak. Yang kurang gas, lauk dan plastik. Terkait infomasi itu jadi kami menyesuaikan,” ungkapnya

“PDAM juga mengucapkan terima-kasih kepada berbagai pihak atas kerjasama. Sehingga memberikan kami kemudahan dalam menghadirkan bantuan in,” tutupnya. (adv).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *