PDAM Unit Bengalon Layani 1.258 Pelanggan

  • Whatsapp

AKTUALBORNEO.COM – PDAM Tirta Tuah Benua (TTB) Kutai Timur (Kutim) Unit Kecamatan Bengalon terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat. Salah satunya meminimalisir kendala yang terjadi sehubungan dengan pendistribusian air bersih ke rumah pelanggan.

Muhammad Syafril Magribi selaku Kepala Unit PDAM Cabang Bengalon mengemukakan, pihaknya merespon secapat mungkin setiap laporan masyarakat yang berkaitan dengan PDAM.

“Alhamdulillah saat ini tidak terkendala, bisa kita lihat dari aduan pelanggan. Jika ada kendala pelayanan segera kita tindak lanjuti,” ujarnya, Senin (21/12/2020).

Bila terjadi permasalahan, lanjut dia, masyarakat bisa ke call canter kantor pusat, atau biasa langsung ke kantor PDAM unit Bengalon.

“Dan tidak sedikit karyawan di sana yang kenal dengan masyarakat, bisa call langsung ke petugas,” jelas pria yang karib disapa Syafril ini.

PDAM TTB sebagai perusahaan pelayanan publik harus menjadi perusahaan yang kuat dan handal dalam melayani kepentingan publik khususnya dalam hal air minum. PDAM khususnya di Kecamatan Bengalon saat ini sudah melayani 1.258 pelanggan yang tersebar di tiga desa yaitu, Sepaso Induk, Sepaso Timur, dan Sepaso Barat.

Syafril menilai, selama ini kinerja PDAM Bengalon turut didukung oleh masyarakat setempat dengan kesadaran membayar kewajiban tepat waktu.

“Alhamdulillah (pelanggan) dari tahun ke tahun semakin patuh dalam membayar tagihan,” jelasnya.

Terkait dengan target kerja, Syafril mengatakan, PDAM unit Bengalon, hanya mengadopsi program-program yang ditargetkan PDAM pusat. “Selebihnya kami hanya menjalankan rutinitas mempertahan pelayanan air bersih ke masyarakat Bengalon,” tuturya. (Meri/Red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *