PDS PT KPP, Menjadikan Siswa Calon Lulusan Kuat dan Berdaya Saing di Dunia Kerja

  • Whatsapp
PDS PT KPP, Menjadikan Siwa Calon Lulusan Kuat dan Berdaya Saing di Dunia Kerja

AKTUALBORBEO.COM – PT Kalimantan Prima Persada (KPP) site Indexim memberikan pelatihan berupa psikotest melalui Program Development Sourcing (PDS) kepada siswa-siswi SMK Negeri 1 Kaliorang dan SMA Negeri 1 Kaliorang. Program ini diikuti 145 siswa-siswi kelas 3 di dua sekolah tersebut.

Kegiatan yang dilaksanakan pada 29 Maret 2022, ini sejatinya sebagai komitmen nyata KPP dalam memberikan akses pembelajaran menuju terbentuknya karakter dan sumber daya manusia (SDM) yang unggul serta berdaya saing, khususnya bagi anak-anak yang tinggal di ring 1 perusahaan.

PDS PT KPP, Menjadikan Siwa Calon Lulusan Kuat dan Berdaya Saing di Dunia KerjaDeputy Project Manager KPP, Toha Rusdiyanta dalam keterangannya mengemukakan bawa Psikotest DPS bertujuan untuk memetakan indikator-indikator penting dalam mengidentifikasi calon lulusan siswa-siswi di Ring 1 perusahaan, sebagai dasar pengembangan program karakter (Character Bulding).

“Tujuannya untuk mapping competency calon lulusan siswa siswi di Ring-1 sebagai dasar pengembangan program character bulding,” jelasnya.

PDS PT KPP, Menjadikan Siwa Calon Lulusan Kuat dan Berdaya Saing di Dunia Kerja

“Sehingga diharapkan lulusan siswa siswi di sekolah tersebut nantinya bisa memiliki daya saing yang kuat di dunia kerja,” lanjutnya. (Red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.