Peduli Kemanusiaan, The Maczman Sangatta Galang Dana Korban Gempa Sulbar

  • Whatsapp

AKTUALBORNEO.COM – Bencana alam gempa bumi yang terjadi di Majene dan Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar) menarik simpati dari segenap relawan yang tergabung dalam Suporter PSM Makassar, The Maczman Sangatta. Mereka menggalang dana yang kemudian akan disalurkan kepada para korban bencana.

Pegalangan dana dilakukan di sejumlah titkik di Kota Sangatta, diantaranya depan POM Bensin, Jalan Yos Sudarso II, Desa Sangatta Utara, Kecamatan Sangatta Utara, Kutim, Sabtu (16/01/2021) pukul 16:00 Wita.

Menurut Ketua The Maczman Sangatta, Sofyan Nur, aksi sosial tersebut dilakukan sebagai pentuk kemanusian dalam wujud kepedulian terhadap korban gempa bumi di Majene dan Mamuju.

“Sehingga kami berInisatif untuk turun ke jalan melakukan pegalangan dana untuk korban gempa di Majene dan Mamuju, Sulbar,” jelasnya.

Sofyan menerangkan bahwa penggalangan dana korban bencana tersebut dilakukan di dua titik. Pertama hari ini di depan POM Bensin Sangatta, dan kedua di Pasar Sangatta Selatan yang rencananya dilaksanakan besok pada pukul 07: 00 Wita.

“Hasilnya langsung kita salurkan ke daerah yang terkena dampak gempa di Majene dan Mamuju melalui perwakilan The Maczman yang ada disana,” pungkasnya. (Alam/Red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *