Peduli Korban Kebakaran Ponpes Darush Sholah, BUMDes Sangatta Utara dan Pelapak Taman Bersemi Salurkan Bantuan

  • Whatsapp

AKTUALBORNEO.COM – BUMDes Sangatta Utara dan Pelapak Taman Bersemi Sangatta Utara melakukan bakti sosial untuk membantu korban kebakaran Pondok Pesantren (Ponpes) Darush Sholah yang terletak di RT 20 Kamp. Kajang Kel. Singa Geweh Kec. Sangatta Selatan Kab. Kutai Timur, Kamis, 7 Oktober 2021.

Bantuan diserahterimakan langsung oleh Direktur BUMDes Sangatta Utara yang didampingi oleh Darniyah, Andi Rasni dan Mahasiswi KKN STIE Sangatta kepada Pengurus Pondok Pesantren Darush Sholah berupa sembako dan lainnya.

Dana untuk bantuan tersebut merupakan uang patungan Pelapak Taman Bersemi sebagai bentuk kepeduliannya terhadap korban kebakaran, Khusus korban bencana kebakaran Pondok Pesantren Darush Sholah.

Pengurus Pondok Pesantren Darush Sholah mengucapkan terima kasih kepada BUMDes Sangatta Utara dan Pelapak Taman Bersemi Sangatta Utara atas bantuan yang diberikan.

“Semoga Bantuan ini bermanfaat dan ada berkah, Pengurus BUMDes Sangatta Utara dan Pelapak Taman Bersemi sehat selalu dan banyak rejeki,” tutupnya.

Sementara itu, Pengurus BUMDes Sangatta Utara dan Pelapak Taman Bersemi Sangatta Utara yang diwakili Ahmad Rifandi ( Rifandi ) berharap bantuan yang diberikan dapat meringankan beban korban kebarakan. “Semoga bantuan ini bermanfaat,” ucapnya.

Rifandi menyatakan, musibah yang menimpa Pondok Pesantren Darush Sholah dihadapi dengan sabar. “Ada hikmahnya dan kedepannya lebih baik dan bagus kedepannya,” tutupnya. (Lukman/AB).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *