Pemkab Kutim Segera Lelang Belasan Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama

  • Whatsapp

Aktualborneo.com – Pemkab Kutai Timur (Kutim) melelang jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP). Yakni posisi Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang belum terisi atau masih kosong. Serta beberapa jabatan struktural lain. Total ada 14 jabatan yang menunggu untuk di isi.

“Saat ini tengah diusulkan untuk lelang jabatan lagi. Ada sekitar 14 posisi untuk diisi,” ucap Seskab Irawansyah, belum lama.

Ia menegaskan, untuk lelang jabatan ini pihaknya sudah berkoordinasi dengan Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kutim agar melapor ke Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN). Untuk meminta persetujuan lelang jabatan. Jika nantinya telah mendapat rekomendasi KASN, maka Pemkab Kutim langsung mengumumkan rencana tersebut.

Ia berharap, sebelum pembahasan APBD Perubahan tahun ini, proses lelang jabatan sudah bisa dijalankan. Mengingat beberapa jabatan Kepala OPD yang kosong itu adalah bagian dari Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD).

“Kita inginnya bulan September mendatang Kepala OPD (kosong) sudah terisi,” tegasnya.

Sebagai informasi, 14 jabatan yang masih kosong yakni Inspektur Inspektorat Daerah, Kepala Bappeda, Kepala BKPP, Kepala BPKAD, Kepala Bapenda, Kepala Badan Kesbangpol. Kepala Disdukcapil, Kepala DPMD, Kepala Dinas PU, Kepala Disnakertrans. Ditambah posisi Staf Ahli Bupati, serta Kabag Sumber Daya Alam di Setkab Kutim. (hms13/hms3).

Sumber: pro.kutaitimurkab.go.id

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *