Pemprov Kaltim Minta Warga Tetap Tenang Sikapi Komentar Miring Soal IKN

  • Whatsapp

AKTUALBORNEO.COM – Masyarakat Kaltim diminta bersabar menyikapi berbagai perkembangan yang muncul terkait rencana pemindahan ibu kota negara (IKN).

“Karena itu, Pemprov Kaltim mengajak dan meminta seluruh warga untuk sabar serta bersyukur. UU IKN adalah kado terindah bagi warga,” sebut Karo Administrasi Pimpinan (Adpim) Setda Provinsi Kaltim HM Syafranuddin, Ahad 23 Januari 2022.

Ivan sapaan akrabnya menyebutkan, warga Kaltim tak perlu menanggapi, ketika ada komentar miring soal Kaltim dan IKN. Tetap  tenang tidak terpancing emosi.

“Biarkan orang berpendapat macam-macam, yang pasti Kaltim sudah resmi menjadi lokasi pindahnya IKN,” sambung Jubir Gubernur Kaltim ini.

Selanjutnya, yang menjadi fokus utama masyarakat Kaltim adalah persiapan menyongsong kepindahan IKN. Banyak hal yang perlu dilakukan, tanpa harus menyikapi statemen orang yang tak mendukung IKN.

“Warga Kaltim sabar, fokus saja untuk menyambut perpindahan IKN. Anggap saja hadiah di awal tahun ini. Jaga kedamaian yang  telah terbangun selama ini,” jelasnya.(kaltimprov.go.id).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.