Pengurus Himpaudi Zona 2 Kutim Periode 2019-2023 Dilantik

  • Whatsapp

AKTUALBORNEO.COM – Sebanyak 28 pengurus Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (Himpaudi) dari empat kecamatan di Kutai Timur (Kutim) dilantik di Gedung Serba Guna Kecamatan Sangkulirang, Selasa (19/1/2021).

Pelantikan pengurus periode 2019-2023 di wilayah zona 2 Kutim ini, diantaranya Himpaudi Kecamatan Karangan, Kaubun, Kaliorang, dan Sangkulirang.

Camat Sangkulirang H. Rahmad, SE  dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada pengurus Himpaudi yang telah mengambil peran di tengah-tengah masyarakat.

“Himpaudi adalah organisasi paling mandiri, semoga apa yang diharapkan dapat kita wujudkan bersama,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Pimpinan Daerah Himpaudi Kutim Nasimul Husniyah, MPd yang melantik para pengurus tersebut berharap agar para pengurus dan guru PAUD dapat melaksanakan tugas dengan baik, serta mencintai anak didiknya dengan sepenuh hati.

Acara pelantikan ini dirangkai dengan penyematan pin Himpaudi kepada camat yang dilakukan oleh Bunda PAUD Kecamatan. Selain itu, juga ada pemberian plakat Himpaudi dari Ketua Pimpinan Daerah Himpaudi kepada Camat Sangkulirang.

Usai prosesi pelantikan, para peserta kemudian diberikan materi penguatan organisasi  AD/ART Himpaudi dari Bunda Martha, SPd. Tidak ketinggalan materi pembelajaran bermain yang menyenangkan untuk anak usia dini terkait pendekatan steam dan loose part. Materi ini dipaparkan oleh Bunda Ety Nopiyanti dengan harapan para pengurus Himpaudi tingkat kecamatan mendapatkan pembekalan sehingga dapat memajukan organisasi ke arah yang lebih baik.

Hadir dalam kesempatan itu, Camat Karangan, Camat Sangkulirang, Camat Kaubun, Camat Kaliorang, para Bunda PAUD kecamatan, dan UPT Pendidikan Sangkulirang. (Red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *