Penyekatan PPKM, Polres Kutim Minta Personel Bertindak Humanis, Sopan dan Santun

  • Whatsapp

Aktualborneo.com – Kasat Lantas Polres Kutai Timur (Kutim), AKP Wulyadi memberikan arahan pada Apel persiapan dalam kegiatan penyekatan PPKM di Kota Sangatta. Dia meminta tim bertindak secara humanis di tiap titik penyekatan.

“Untuk pelaksanaanya, mohon kepada rekan-rekan nanti dalam penyakatan bersikap humanis, sopan dan satun,” tuturnya, Selasa (27/7/2021).

Dalam apel kesiapan, Wulyadi menjelaskan, tim akan dibagi menjadi 6 kelompok sesuai dengan jumlah titik penyekatan di Kota Sangatta. Dia berharap jajarannya bersama tim Satgas bekerja maksimal dalam penyekatan. Dengan begitu, laju penyebaran Covid-19 bisa ditekan.

Apel kesiapan ini dihadiri Kapolres Kutim, AKBP Welly Djatmoko, S.H., SIK., M.Si dan Wakil Bupati Kutim Kasmidi Bulang, serta para personil Satgas, Lanal dan Kodim 0909 Sangatta.

Sebelumnya, Kasmidi memohon izin kepada masyarakat sekaligus meminta dukungan semua pihak terkait pemeberlakukan aturan penyekatan sebagaimana yang sudah di tetapkan oleh pemerintah melalui intruksi menteri.

“Mohon izin kepada masyarakat dan harap support dari kita semua. Hari ini Satgas melaksanakan intruksi menteri bahwa kita masuk di PPKM Level 4, tentunya karena level 4 ada penyekatan khususnya di zona-zona yang memang trend positifnya naik, dan juga di daerah-daerah ada persimpangan,” ujar Kasmidi. (Lukman-Fitrah/Red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *