Peracik Bumbu Indomie Tutup Usia

  • Whatsapp

AKTUALBORNEO.COM-Dunia kuliner Indonesia diterpa kabar duka, Peracik bumbu Indomie, Nunuk Nuraini, meninggal dunia di usia 59 tahun pada Rabu (27/1/2021).

Kepergian Nunuk Nuraini membuat netizen ikut merasa kehilangan,Banyak yang menyebut Nunuk sebagai pahlawan bidang kuliner.

Nunuk Nuraini merupakan lulusan Universitas Padjadjaran jurusan Teknologi Pangan. Berbekal ilmu itulah yang menjadikannya mampu meracik bumbu terenak Indomie.
Nunuk sendiri diketahui sudah bekerja di PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk divisi Mi Instan selama hampir 30 tahun,Karena racikannya, indomie menjadi salah satu makanan favorit masyarakat di Indonesia.

Tidak hanya dinikmati masyarakat Indonesia, Mi instan Indomie masyarakat mancanegara pun suka dengan varian rasa Indomie,Indomie sudah dipasarkan di 80 negara di seluruh dunia seperti Australia, Selandia Baru, AS, Kanada, di seluruh Asia, Afrika, Eropa, dan negara-negara Timur Tengah.

Dari tangan Nunuk pula, pada tahun 2019, Indomie dinobatkan oleh harian Amerika Serikat, Los Angeles Times sebagai rasa terenak dalam 25 daftar ramen instan terbaik. Meski sebenarnya Indomie masuk dalam kategori mie instan dan bukan ramen instan.(dilansir detik.com)/AB

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *