Perhatian!! Perumd Air Minum Kutim Benahi Jaringan Pipa di Kabo

AKTUALBORNEO.COM – Tim teknik Perusahaan Umum Daerah (Perumd) Air Minum Tirta Tuah Benua (TTB) Kutai Timur (Kutim) akan melakukan pengerjaan atau pembenahan jaringan dan perbaikan pipa Primer IPA Kabo, Kecamatan Sangatta Utara.

Informasi perbaikan tersebut diumumkan resmi oleh Perumdam TTB Kutim, seperti pada postingan akun fanpage-facebook PDAM Tirta Tuah Benua.

Wilayah yang terdampak yaitu Jalan Yos Sudarso I, II, III dan IV (sebelah kiri), Jalan Hidayautllah, Margo Santoso, Sepakat, H Masdar, Karya Etam, Inpres, KH Abddullah, Diponegoro, Gajah Mada (Sangatta Lama), Poros Kabo dan sekitarnya.

“Sehubungan dengan adanya pekerjaan perbaikan Pipa Primer Dn 400 mm di IPA Kabo dan mempengaruhi pengaliran air di Sebagian Wilayah Sangatta Utara,” jelas informasi tersebut.

Atas hal ini, pihak Perumdam TTB Kutim berharap pelanggan yang terdampak dapat bersabar dan bisa menampung serta menggunakan air dengan bijak.

“Maka selama pekerjaan berlangsung aliran air kami hentikan, untuk itu kepada Banyuers yang berada di area Sangatta Utara agar lebih bijak menggunakan air dan menampung air untuk mengantisipasi kebutuhan selama pekerjaan berlangsung,” terang info itu lagi. (Red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *