Pilkada Kutim, Ardiansyah Sulaiman-Kasmidi Bulang Terima Rekomendasi Demokrat

  • Whatsapp
Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono menyerahkan langsung rekomendasi Partai Demokrat di Kantor DPP Demokrat, Rabu (29/7/2020).

AKTUALBORNEO.COM – Bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Kutai Timur (Kutim), Ardiansyah Sulaiman-Kasmidi Bulang resmi menerima rekomendasi dari Partai Demokrat.

Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono menyerahkan langsung rekomendasi Partai Demokrat di Kantor DPP Demokrat, Rabu (29/7/2020). Dia berharap pasangan ini dapat memenangkan Pilkada Kutim pada Desember 2020 mendatang.

“Harapan besar kami kepada Bapak Ardiansyah Sulaiman sebagai calon bupati dan Bapak Kasmidi Bulang sebagai calon wakil bupati bisa sukses dan memenangkan Pilkada di Kabupaten Kutai Timur,” tuturnya.

Pria disapa akrab AHY ini juga mengatakan bahwa dirinya secara resmi menerima pasangan calon yang akan Partai Demokrat usung dalam Pilkada di Kutim. Ia pun menjajaki pengurus partai di tingkat DPD Kaltim maupun di DPC Kutim menjalankan mesin partai dan bekerja memenangkan pasangan tersebut pada pilkada serentak 9 Desember mendatang.

“Dengan demikian, saya ketua umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono menyerahkan surat rekomendasi kepada calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Kutai Timur, Provinsi Kalimantan Timur periode 2020-2025 kepada Bapak Ardiansyah Sulaiman sebagai calon bupati dan Bapak Kasmidi Bulang sebagai wakil calon bupati,” ujar AHY.

AHY berharap, jika kelak terpilih jadi pemimpin agar pasangan calon dapat melaksanakan amanah dengan baik sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Kutim. Sebab, baginya amanah dan kesejahteraan rakyat adalah harapan dan doa bersama.

“Dan saya juga berharap, jika terpilih dapat memajukan Kabupaten Kutai Timur sebagai kebupaten yang merupakan daerah penting dan potensial dari segi ekonomi dan lain sebagainya,” pungkasnya.

Prosesi penyerahan rekomendasi untuk digunakan mendaftar di KPU Kutim, itu dihadiri Ketua Bapilu Demokrat Kaltim Ahmad Sunarto, Ketua Demokrat Kutim Alfian Aswad, Sekretaris Demokrat Kutim Jepi Darsono dan disaksikan secara virtual Ketua Demokrat Kaltim Syaharie Jaang.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *