Pilkades di Kutim 2021: Armadin Daftar Pertama Calon Kades Sekerat

  • Whatsapp
Armadin saat mengambil formulir pendaftaran calon Kepala Desa Sekerat (ist)

Aktualborneo.com – Pilkades tahun 2021 di Kutai Timur (Kutim), kembali akan dihelat. Desa Sekerat, Kecamatan Bengalon adalah salah satu desa yang akan menyelenggarakan pemilihan kepala desa serentak tersebut. Armadin yang sebelumnya duduk sebagai Kepala Desa Sekerat, kembali mendaftarkan diri untuk mengabdikan diri kepada masyarakat.

Didampingi istri, Armadin mengambil formulir pada 19 Mei 2021. Ia kemudian mengembalikan formulir dan resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon (Balon) kepala Desa Sekerat dan diterima oleh Panitia Pilkades (P2KD) Desa Sekerat pada, Kamis 27 Mei 2021.

Diketahui, Armadin merupakan Kepala Desa Sekerat priode 2011-2017, ia digantikan Pj Kepala Desa Sekerat Johansyah karena masa jabatan kepala desa di desa tersebut berakhir.

Ketua Panitia Pilkades (P2KD) Desa Sekerat Sabrani melalui anggotanya mengatakan pendaftaran bakal calon kepala desa dimulai sejak 19 Mei hingga 2 Juni mendatang.

Dikatakannya, terdapat tujuh bakal calon mengambil formulir pendaftaran. Diantaranya, Sunan Dika, Arman Jelita, Armadin, M Syahrizal, Harvianti, Hadi Surya dan Asri.

Namun demikian, sejauh ini baru Armadin yang sudah mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon kepala desa.

“Sejauh ini, terdapat tujuh bakal calon yang mengambil formulir pendaftaran. Dan baru Pak Armadin yang mengembalikan formulir, kemungkinan besok Ibu Harvianti dan Sunan Dika,” jelasnya, Jumat (28/5). (Red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *