Pisah Sambut Kapolres Kutim, Pandemi dan Pilkada Jadi Perhatian AKBP Welly

AKBP Welly Djatmoko dan Istri

AKTUALBORNEO.COM – Acara pisah sambut Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Kutai Timur (Kutim) dari yang lama kepada yang baru dilaksanakan di Ruang Meranti, Kantor Bupati Kutim, Bukit Pelangi, Senin (26/10/2020) malam.

Kapolres Kutim sebelumnya, AKBP Indras Budi secara resmi menyerahkan tampuk kepemimpinan kepolisian kabupaten Kutim itu kepada AKBP Welly Djatmoko.

AKBP Indras Budi dan istri

Dalam sambutannya, AKBP Indras mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang selama ini telah mendukung tugasnya sebagai Kapolres dalam menciptakan suasana kondusif di Kutim.

Kepada seluruh polisi di Kutim, ia juga mengimbau untuk mendukung Kapolres yang baru, agar ke depan citra polisi sebagai pelayan masyarakat lebih baik lagi.

Sementara itu, AKBP Welly mengajak seluruh personil untuk melaksanakan tugas dengan sebaik mungkin. Ia berharap kepada seluruh jajarannya untuk membantu dalam mengemban tugasnya sebagai Kapolres Kutim yang baru.

Selain itu, ia juga mengucapkan selamat bertugas ditempat yang baru kepada AKBP Indras Budi, semoga sukses dan terus mengukir prestasi.

Sebagai Kapolres baru, AKBP Welly menyatakan akan memfokuskan pada penanganan Covid-19 atau virus Corona di wilayah Kutim, sebagaimana instruksi Kapolda Kaltim Irjen Pol Herry Rudolf.

“Perintah dari pak Kapolda, karena ini masa pandemic (covid-19) seluruh jajaran Kapolres ditugaskan untuk menurunkan angka penderita Covid mungkin ada strategi yang akan disampaikan,” ucap Welly kepada wartawan.

Mantan Kasat PJR Ditlantas Polda Kaltim itu juga akan memfokuskan pada pengamanan jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kutim yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

“Dan atensinya lagi untuk Pilkada. Bagaimana Pilkada Kutim ini bisa berjalan aman dan kondusif,” tuturnya.

Sebelumnya, upacara serah terima jabatan Kapolres Kutim telah digelar di Gedung Mahakam Polda Kaltim, Kapolres sebelumnya AKBP Indras Budi Purnomo kini ditugaskan sebagai Wakil Direktur Pengamanan Objek Vital (Wadirpamobvit) Polda Kaltim. (Red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *