PKS Kutim Berbagi Bingkisan ke Petugas Pos Penyekatan PPKM

  • Whatsapp

Aktualborneo.com – Di hari keenam penerapan penyekatan dalam aturan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level IV di Kutai Timur (Kutim), DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) turun ke lapangan dengan memberikan semangat kepada petugas atau tim Satgas Covid-19 yang bertugas di sejumlah titik pos penyekatan di Kota Sangatta, Minggu (1/8/2021).

Dalam giat tersebut, DPD PKS memberikan bantuan berupa bingkisan yang berisi makanan dan minuman bergizi kepada petugas agar selalu fit dan sehat dalam menjalankan tugas.

Bingkisan berisi makanan dan minuman bergisi itu diserahkan langsung oleh Ketua DPD PKS Kutim, Warno Karsorejo, S.Pdi didampingi Sekjen Ardhi Maulana, S.T dan Ketua Bidang Kepanduan Luluk Sugiono, S.E kepada masing-masing perwakilan petugas Tim Satgas Covid-19 yang bertugas dibeberapa titik pos penyekatan.

Kepada Tim Satgas Covid-19 yang bertugas di lapangan, Warno berharap tetap semangat dan menjaga kesehatan serta tetap humanis, sopan dan santun dalam menjalankan tugasnya kepada masyarakat. Pun bagi masyarakat diharap untuk tetap memberikan dukungan, serta senantiasa menjaga harmonisasi, kemanan dan ketertiban.

“Mohon doa dan dukungan serta kerjasama yang baik dari masyarakat kepada Tim Satgas yang bertugas di lapangan agar mata rantai Covid-19 dapat dicegah dan terputus,” imbuhnya.

“Semoga Covid-19 ini cepat berlalu dan keadaan kembali normal serta perekonomian masyarakat kembali stabil,” pungkasnya. (Lukman-Fitrah/Red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *