PKS Kutim Potong 32 Sapi dan 2 Kambing, Wujudkan Program 1 Juta Paket Qurban se-Indonesia

  • Whatsapp

Aktualborneo.com – Momentum Idhul Adha 1442 H/2021 M menjadi kebahagiaan tersendiri bagi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) karena hampir seluruh struktur partai dari tingkat ranting hingga DPP menyelenggarakan pemotongan kurban. Demikian halnya DPD PKS Kutai Timur (Kutim), maksimalkan kader untuk berqurban pada Idul Adha tahun ini.

Ketua DPD PKS Kutim, Warno melalui Ketua Bidang Humas dan Pulhukam DPD PKS Kutim, Agusriansyah Ridwan menerangkan, pemotongan hewan kurban tersebut sesuai arahan DPP PKS, dengan program menebar sejuta paket kurban se-Indonesia.

“Dalam mewujudkan program PKS qurban 1 juta, DPD PKS Kutai Timur maksimalkan kader untuk berqurban. Jumlah hewan qurban¬†yang terkumpul
di DPD PKS Kutai Timur adalah 19 ekor sapi dan 2 ekor kambing yang didapatkan dari para pengurus DPD, Aleg dan Kader PKS di Kutai Timur,” jelas pria yang juga merupakan anggota DPRD Kutim ini.

Dia juga mengingatkan terkait Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro sebagai upaya mencegah penyebarluasan Covid-19, PKS Kutim dalam hal ini mengimbau masyarakat agar taat terhadap protokol kesehatan

Sementara itu, Ketua Panitia Qurban DPD PKS Kutim, Siswanto menjelaskan, sapi qurban yang ada tersebut didistribusikan ke beberapa DPC yang ada di Kutim. Diantaranya, DPC PKS Kecamatan Teluk Pandan, Rantau Pulung, Telen, Muara Wahau, Kombeng, Bengalon, Kaubun, Kaliorang, Sangatta Selatan dan Sangatta Utara dengan jumlah masing-masing 1 ekor sapi. Sisanya 9 ekor sapi dan 2 ekor kambing, disembelih langsung pengurus DPD PKS Kutim.

“Selain itu, Bapak¬†Bupati Kutai Timur Drs,H. Ardiansyah Sulaiman, M.Si yang juga kader terbaik PKS Kutai Timur dengan atas nama DPD PKS Kutai Timur melaksanakan Qurban 13 ekor sapi dan langsung beliaunya yang mendistribusikan ke masyarakat sekitar Sangatta Utara dan Sangatta Selatan,” tegas Siswanto. (Fitrah/IM).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *