POR Korpri Kutim Pertandingkan 6 Cabang Olahraga

Aktualborneo.com,- Pembukaan Pekan Olahraga (POR) I Korps Pegawai Negeri Sipil (Korpri) Kabupaten Kutai Timur (Kutim) tahun 2024 digelar Hall Indoor GOR Kudungga, Selasa (30/1/2024).

Kegiatan yang mengambil tema “Junjung Tinggi Sportivitas” itu akan berlangsung hingga Jumat (2/2/2024).

Pembukaan seremonial dibuka langsung oleh Ketua Bapor Korpri Kutim Syahfur didampingi Ketua Panitia Aidiluddin A Sailella dan turut dimeriahkan dengan Tarian Menghala dari Pandurata. Setelah itu dilanjutkan penyerahan piala bergilir dari Ketua Bapor Korpri Kutim Syafur kepada Ketua Panitia Aidiluddin.

Ketua Panitia POR I Korpi Kutim Aidiluddin A Sailella menjelaskan,event ini mempertandingkan 6 cabang olahraga (cabor).“Cabor itu yakni bola voli, futsal, tenis meja, bela diri, catur dan senam,”

Sementara itu, dalam sambutannya Ketua Bapor Korpri Kutim Syahfur mengutarakan jika kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi untuk mengukur prestasi olahraga dikalangan anggota ASN Kutim.“Selamat bertanding kepada para ASN Kutim. Junjung tinggi sportivitas, sebab POR Korpri Kutim ini tidak hanya soal kompetisi kalah dan menang tapi seluruh ASN Kutim yang berlaga dapat membawa dan mengharumkan nama baik Korpri Kutim,” jelasnya.

Ia pun mengajak semua untuk menjujung tinggi nilai sportivitas dengan maksud sebagai bekal menuju profesionalitas.“Mari tampilkan prestasi anda dengan sportif. Jalinlah persahabatan yang lebih erat. Jangan terfokus pada kebanggaan atau kehormatan semata, tetapi yang lebih penting, kegiatan POR Korpri Kutim ini dapat meningkatkan kualitas hidup,” tegasnya.(*Rkt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *