PPM dan Granat Inisiasi Perbaikan Jembatan Rawa Gabus Sangatta Selatan

  • Whatsapp

AKTUALBORNEO.COM – Akses jalan menuju tempat pariwisata Pantai Teluk Prancis memang terbilang sudah lumayan. Infrastruktur jalannya terus dibenahi. Kali ini Pemuda Panca Marga (PPM) bersama Gerakan Nasional Anti Narkotika (Granat) Kutim yang diketuai oleh Herlang Mappatiti
menginisiasi gerakan perbaikan jembatan.

Dalam kesempatan itu Herlang menyebutkan perbaikan jembatan itu selain untuk mempermudah akses ke tempat pariwisata juga membantu masyarakat Jalan Rawa Gabus yang berdomisili disana.

“Kita bergerak secara mandiri, semua peralatan tukang, unit, akomodasi, tanah uruk dua truck, dan lainnya semua mandiri tanpa bantuan dari pihak a b atau c. Karena ini demi kemaslahatan orang banyak,” ucap Herlang disela-sela kesibukannya.

Sekitar 50 orang terlibat dalam pengerjaan jembatan yang terbuat dari kayu tersebut. Kegiatan dimulai sejak pukul 08:30 Wita PPM dan Granat bergotong royong membenahi jalur penghubung.

“Kalau kita biarkan jembatan ini akan semakin rusak, karena kayu plat sudah rusak dan tergeser jika dibiarkan masyarakat juga pengunjung tidak bisa melewatinya. Kita ini kan berusaha memberikan yang terbaik bagi sesama,” tambahnya.

Pengerjaan jembatan ini merupakan yang kedua, setelah sebelumnya PPM dan Granat pun memperbaiki akses jembatan dilokasi Rawa Gabus.

“Ini yang kedua, sebelumnya diarah dalam sana kita perbaiki juga, semoga dengan aksi kita ini dapat membantu orang banyak,” tandasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *