PSI Nyatakan Dukung Ardiansyah Sulaiman-Kasmidi Bulang di Pilkada Kutim

Ardiansyah Sulaiman saat menerima surat dukungan Partai Solidaritas Indonesia Kutai Timur, Jumat (4/9/2020) malam (dokumen aktualborneo.com)

AKTUALBORNEO.COM – Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Ardiansyah Sulaiman-Kasmidi Bulang mendapat dukungan baru, kini Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menyatakan pilihannya untuk mendukung keduanya dalam Pilkada Kutim 2020.

Partai besutan Grace Natalie ini sebelumnya dikabarkan telah menentukan arah dukungannya ke salah satu pasangan calon. Namun menurut Ketua PSI Kutim Mahdudi yang diwakili bendaharanya, Burhan membatah hal tersebut.

Menurutnya, PSI Kutim selama ini belum pernah memberikan pernyataan secara tertulis atau semacam rekemndasi terkait sikap dukungan kepada salah satu pasangan calon.

“Kami PSI Kutai Timur yang secara sah memegang SK DPP PSI belum pernah menyatakan dukungan secara terulis,” terang Burhan usai menyampaikan dukungan di Posko ASKB, Jumat (4/9/2020) malam.

Meski demikian, Burhan mengaku, bahwa partainya memang pernah menerima tamu dari salah satu kandidat di Sekretariat PSI Kutim. Tapi, kata dia, waktu itu masih dalam batas silaturahmi.

Terkait kesiapan PSI memenangkan ASKB, Burhan mengatakan, pihaknya sudah membangun komunikasi di jajaran kader dan simpatisan partai, mulai tingkat kabupaten, hingga tingkat kecamatan dan ranting.

“Teman-teman di kecamatan saat kami hubungi mereka menyatakan siap memenangkan ASKB,” jelasnya.

Sebelumnya, Ardiansyah Sulaiman menyambut baik dukungan PSI terhadap dirinya dan Kasmidi Bulang di Pilkada Kutim 2020.

“Malam hari ini kita mendapat dukungan dari Partai Politik setelah beberapa hari lalu dari Perindo, malam hari ini kita mendapat dukungan dari Partai Solidaritas Indonesia Kabupaten Kutai Timur,” lanjut Ardiansyah mengatakan. “Semoga dengan ini adalah kebersamaan kita semua, kebersamaan masyarakat Kutai Timur semua, kebersamaan kita semua untuk menata kembali Kutai Timur untuk semua,” tutupnya. (IR/E1).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *