PT. KPP Jobsite Inde Gelar Pelatihan Kader Posyandu

  • Whatsapp

AKTUALBORNEO.COM-– Posyandu merupakan salah satu tempat bagi ibu dan balita, untuk mendapatkan pelayanan kesehatan, serta untuk memantau pertumbuhan dan perkembangan balita, sekaligus memberi imunisasi dan peningkatan gizi, serta penyuluhan dan konseling kepada segenap lapisan masyarakat.

Mengingat pentingnya peran posyandu dalam mewujudkan kesehatan di segala lapisan masyarakat, PT. Kalimantan Prima Persada Jobsite Inde bekerjasama dengan Puskesmas Kaliorang dan Desa Kaliorang mengadakan Pembinaan dan Pelatihan Kader Posyandu Desa Kaliorang dalam rangka Peningkatan Kapasitas Kader Posyandu Tahun 2021 sudah dilaksanakan, tepatnya tanggal 6 April 2021 yang lalu di Ruangan Pertemuan Kantor Desa Kaliorang.

Pelatihan Posyandu bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan wawasan serta keterampilan para Kader Posyandu di Desa Kaliorang. Dengan adanya pelatihan ini, para Kader Posyandu diharapkan dapat menjadi fasilitator berbagai program dan kegiatan yang dilaksanakan, serta dapat meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat di Posyandu-nya.

Pelatihan Kader Posyandu ini merupakan bagian dari Program CSR bidang Kesehatan. Sebagai pemateri PT. KPP menghadirkan Andi Mahdalena dari Puskesmas Kaliorang.

Wujud keperdulian PT.Kaltim Prima Persada Jobsite Inde Kaliorang,Kutai Timur terus sigap merespon dan bersinergi dengan aparat desa maupun kecamatan melalui program-program keperdulian terhadap masyarakat sekitar di mana PT.Kaltim Prima Persada beroperasi.*(RED)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *