PT KPP Raih Penghargaan Di Ajang Indonesia Green dan Sustainable Companies 2023

AKTUALBORNEO.COM – PT Kalimantan Prima Persada (KPP Mining) meraih penghargaan pada ajang Indonesia Green dan Sustainable Companies 2023 yang diadakan oleh SWA Media Group.

Penghargaan ini diberikan kepada KPP Mining arena telah konsisten dalam mengimplementasikan prinsip-prinsip triple-P yakni People,Profit, dan Planetdalam menciptakan pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan (Sustainable Business
Development).

Penyerahan penghargaan ini diberikan secara langsung oleh Kemal E. Gani selaku Chief Editor SWA Media Group kepada Rapinis Mutiara (President Director KPP Mining) yang bertempat di Hotel Shangri-la, Jakarta.

Sebagai perusahaan yang memiliki tujuan berkelanjutan untuk masa depan, KPP Mining terus berupaya mengintegrasikan Prinsip Hijau dan ESG (Environmental, Social, and, Governance) ke dalam bisnis.

Untuk itu, KPP Mining akan terus berupaya untuk berkomitmen dalam menciptakan kultur green dalam perusahaan.

Pada penghargaan kali ini Rapinis Mutiara (President Director KPP Mining) menjadi keynote speaker yang memberikan pemaparan terkait berbagai upaya untuk menciptakan
keberlanjutan perusahaan dengan memperhatikan beberapa aspek di setiap operasional bisnisnya, seperti Environmental Variables, Social Variables, dan Economic Variables.

Melalui penghargaan ini semakin mendorong KPP MiningĀ  untuk meningkatkan kontribusi menjalankan green company yang nantinya bisa memberikan dampak positif untuk lingkungan dan masyarakat luas, serta dapat menciptakan keberlangsungan bisnis di masa yang akan datang. (*KPPMining)

PT KPP Raih Penghargaan Di Ajang Indonesia Green dan Sustainable Companies 2023

Pos terkait