PT KPP Site Inde Bersama Mitra Sebagai Penguji Ujian Kompetensi Keahlian SMKN 1 Kaliorang.

AKTUALBORNEO.COM, Kaliorang – Sebelum mengikuti Ujian Nasional (UN) bagi siswa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) harus dilakukan Ujian Kompetensi Keahlian (UKK) guna mengetahui tingkat kecakapan siswa.

UKK merupakan bagian dari UN pada SMK yang terdiri dari ujian teori kejuruan dan ujian praktik keahlian. Tujuannya adalah untuk mengukur pencapaian kompetensi siswa sesuai dengan bidang keahlian yang ditempuh di SMK.

149 siswa kelas XII SMKN 1 Kaliorang sebagai peserta yang mengikuti UKK tahun ajaran 2023/2024 berasal dari Jurusan Teknik Kendaraan Ringan, Teknik Permesinan, Otomatisasi dan Tata Kelola Perkantoran, dan Akutansi dan Keuangan Lembaga.

PT. Kalimantan Prima Persada (KPP) Jobsite PT Indexim Coalindo (Inde) bersama Mitra dipercayakan sebagai penguji peserta UKK tersebut yang diselenggarakan di SMKN 1 Kaliorang pada tanggal 4 – 9 dan 23-24 Maret 2024.

PT KPP Jobsite Inde berharap peserta yang mengikuti UKK tersebut bisa lulus dan SMKN 1 Kaliorang menghasilkan lulusan yang kompeten. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *