PT KPP Tunjukan Kepedulian, Warga Pengadan Ukir Senyuman

PT KPP Tunjukan Kepedulian, Warga Pengadan Ukir Senyuman
Manajemen PT KPP saat memberikan bantuan kepada warga Desa Pengadan yang terdampak banjir (ist)

AKTUALBORNEO.COM – Banjir yang mendera sejumlah wilayah di Kutai Timur (Kutim) menjadi pukulan telak bagi sebagian warga, termasuk mereka yang bermukim di Desa Pengadan, Kecamatan Kaliorang. Transportasi umum sempat lumpuh, akses jalan tergenang, listrik padam, hingga kerugian material dialami warga. Setidaknya ada sekitar 400 KK terdampak banjir di desa tersebut.

Pasca bencana tersebut, PT. Kalimantan Prima Persada (PT. KPP) Indexim Coalindo Kaliorang beserta Camat Kaliorang dan Koramil Sangkulirang meninjau lokasi banjir di Desa Pengadan.

Senyum Warga Pengadan Terdampak Banjir Terima Bantuan PT KPP

Dalam peninjauan itu, PT. KPP juga menyerahkan bantuan kepada masyarakat terdampak.

“Semoga dapat membantu meringankan beban bagi saudara-saudari yang terdampak bencana banjir,” terang salah satu manajemen PT. KPP.

Tentu saja bantuan PT KPP disambut gembira. Senyum bahagia tampak terpancar dari warga setempat. Ucapan terima kasih juga melantun dari bibir mereka.

PT KPP Tinjau Lokasi Banjir di Desa Pengadan dan Serahkan Bantuan

Saat terjadi bencana banjir itu, aktivitas warga menjadi terhenti total. Sebab, mayoritas warga memilih menyelamatkan diri ke tempat yang lebih aman. Untuk itu, warga yang terdampak bencana ini sangat membutuhkan uluran tangan. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *