PT TMR Bengalon Serahkan Sejumlah Bantuan ke Warga dan Desa Sekitar

  • Whatsapp

AKTUALBORNEO.COM – Sejak bulan Juli 2020 PT Tawabu Mineral Resource (TMR) yang bergerak di bidang pertambangan batu bara memberikan sejumlah bantuan kepada dua desa di Kecamatan Bengalon Kabupaten Kutai Timur (Kutim).

Bantuan berupa perbaikan Jalan Ken Arok Desa Sepaso Timur diharapkan dapat memperlancar akses warga sekitar. Dimana diketahui beberapa spot jalan memang sudah rusak apalagi saat hujan.

Selain itu ada bantuan berupa sembako yang diberikan kepada korba kebakaran beberapa waktu lalu. Tepatnya warga Jalan Sebongkok Desa Sepaso Induk puluhan warga haru kehilangan tempat tinggalnya.

Tak ingin berpangku tangan pihak manajemen PT TMR bergerak mengulurkan bantuan berupa sembako dan air mineral untuk meringankan beban para korban kebakaran.

Tak berhenti sampai disitu, PT TMR pun kembali memberikan bantuan berupa perbaikan jalan area Kecamatan Bengalon guna memperlancar akses transportasi warga yang ditinggal diseputaran wilayah tersebut.

Dan yang terbaru, dibulan September 2020 PT TMR memberikan bantuan perbaikan jalan akses menuju sawah dan panen raya di Desa Sepaso Timur. Untuk mensukseskan kegiatan panen raya dan membantu para petani agar mudah mengeluarkan hasil panenya. Dan memberikan pula alat bantuan panen kepada kelompok tani.

Manager LC Devi Eko Herdianto menjelaskan bahwa bantuan yang sudah diberikan saat ini memang belum seberapa mengingat PT TMR masih terbilang baru beroperasi di Kecamatan Bengalon.

“Semoga dengan bantuan yang sudah disalurkan selama ini dapat membantu masyarakat juga meringankan sedikit beban mereka. Dan kita berharap PT TMR akan terus bersinergi dengan desa dan sekitarnya,” tutupnya. (Vitri/ab)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *