Punya 39 Istri,94 Anak dan 33 Cucu,Pria ini minta nikah lagi

  • Whatsapp

AKTUAL BORNEO, Memiliki lebih dari satu istri atau melakukan poligami mungkin terdengar biasa bagi sebagian orang.Namun bagaimana dengan pria ini yang memiliki 39 istri

Ya, ini terjadi pada Ziona Chan yang tinggal di negara bagian Mizoram, terletak di daerah timur laut terpencil India.Tidak hanya memiliki 39 istri, ia juga memiliki 94 anak dan 33 cucu.

Dilansir dari Reuters, seluruh keluarga tinggal di sebuah bangunan yang mencakup empat

Struktur 100 kamar besar ini, yang berfungsi sebagai tempat tinggal komunal keluarga, dipecah menjadi berbagai bagian.Ziona memiliki kamar pribadinya sendiri tetapi dekat dengan semua istrinya.

Kamar untuk anak-anak Ziona bersama dengan istri mereka tersebar di rumah tersebut.Salah satu bagian dari rumah yang digunakan semua orang adalah dapur.

Seluruh keluarga bekerja bersama untuk memastikan bahwa berbagai pekerjaan diselesaikan.misalnya, anak perempuan bertugas mencuci pakaian dan membersihkan rumah.

Anak-anak lelaki bekerja dengan ternak dan memiliki tanggung jawab dalam bidang pertanian lainnya.sementara itu, aktivitas memasak diserahkan kepada 39 istri Ziona.

Memberi makan begitu banyak orang adalah pekerjaan yang cukup besar.asupan beras harian rata-rata mereka adalah 90 kilogram beras dan 58 kilogram untuk kentang.

Meskipun jenis struktur keluarga ini mungkin tampak tidak biasa bagi kebanyakan orang, itu adalah norma dalam kelompok agama yang dipimpin oleh Ziona, yang dikenal sebagai “Chana.”

Menurut Reuters, sekte ini didirikan pada tahun 1942.
Penduduk setempat mengatakan melihat Ziona suka memiliki sekitar delapan istrinya yang menemaninya ke mana pun dia pergi.Ziona menikahi istri pertamanya ketika mereka masih muda.Pada saat mereka bertemu Ziona berusia 17 tahun dan istrinya berusia 20 tahun.

Selama bertahun-tahun, ia dengan cepat menambah jumlah istri.bahkan, Ziona mengatakan ia pernah menikahi 10 wanita dalam satu tahun.

Meskipun sudah memiliki 39 istri, Ziona mengaku siap untuk memperluas keluarganya.

Bahkan hari ini, saya siap untuk memperluas keluarga saya dan bersedia untuk pergi sejauh mana untuk menikah,” kata Ziona.

“Saya memiliki begitu banyak orang untuk dirawat dan dirawat, dan saya menganggap diri saya orang yang beruntung,” lanjutnya kepada Reuters.(WIKEN.Agnes)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *