Raih Beberapa Penghargaan dalam PAMA Internova 2023, PT KPP Mining Hadirkan Semangat ‘Harus Lebih Baik’ Di Setiap Kompetisi

AKTUALBORNEO.COM – Jakarta, – PT Kalimantan Prima Persada (KPP Mining) berhasil meraih Juara I Gebyar Nilai Inti Kategori K3LH di ajang PAMA Internova 2023. Pada kesempatan ini, PT KPP Mining diwakili oleh Tim Sel RAMASINTA, Departemen Safety, Health & Environment (SHE) job site RANT. Selain Gebyar Nilai Inti, KPP Mining turut meraih juara dalam kompetisi Operator Teladan (juara 2 & harapan 2) dan Best Commander (juara harapan 1 dan harapan 2).

PAMA Internova merupakan ajang tahunan dari PT Pamapersada Nusantara dalam rangka memperingati hari jadi PAMA, yang tahun ini genap 30 Tahun berkarya. Tujuan dari ajang PAMA Internova yaitu untuk memberikan apresiasi terhadap keterlibatan para karyawan dalam hal improvement baik dari sisi creativity, culture, dan innovation melalui berbagai perlombaan. Selain Gebyar Nilai Inti, penghargaan yang diberikan dalam ajang PAMA Internova 2023 diantaranya SHE Challenge dan SHE Warrior, Best Mechanic dan Best Tag Team, Operator Teladan dan Best Commander, dan masih banyak lagi.

Di tahun ini, PT KPP Mining berpartisipasi dalam berbagai perlombaan seperti Best Mechanic, Operator Teladan & Best Commander serta Gebyar Nilai Inti (GNI). Dalam kompetisi Operator Teladan, PT KPP Mining berhasil meraih juara 2 atas nama Agus Priatno dari site INDE dan juara harapan 2 atas nama M. Agus Winursito dari site INDE. PT KPP Mining juga turut meraih penghargaan dalam kompetisi Best Commander yang diraih oleh Mirzan Ludfian dari site INDE untuk juara harapan I dan Ari Andika dari site INDE untuk juara harapan 2.

GNI yang diikuti oleh PT KPP Mining diantaranya kategori productivity dan K3LH. Mengangkat judul Meningkatkan Kepedulian Pengawas Subcont dalam Monitoring Keselamatan Operasional Subcontractor, PT KPP Mining berhasil mengalahkan lebih dari 40 tim lawan. Tim Sel RAMASINTA dari job site RANT yang diketuai oleh Nurul Alfath Annisaa dan didampingi oleh fasilitator bernama Rizky Dwi Febrianto, dengan 5 anggota yang terdiri dari Reza Hardiansyah, Dadang Darmansyah, M. Budi Utama, Joko Setiawan dan Widy Bayu Saputro.

Nurul Alfath Annisaa menyampaikan bahwa proses yang dilalui cukup panjang, mulai dari perumusan improvement di bidang budaya kerja khususnya K3LH ini sampai dengan tahap seleksi. Tahap seleksi yang dilakukan pun berjenjang dan menyisihkan banyak waktu serta tenaga. Menurutnya, keberjalanan improvement ini merupakan hadiah yang luar biasa karena perjuangan tim terbilang tidak mudah.

“Saya mewakili tim, tentunya mengucapkan terimakasih untuk semua yang sudah terlibat dan mendukung tim RAMASINTA untuk bisa merumuskan sel budaya ini. Ini adalah hadiah untuk kita semua,” ujar Nurul Alfath Annisaa.

PT KPP Mining berterimakasih kepada seluruh dedikasi insan PT KPP Mining di ajang PAMA Internova. Semoga apa yang sudah diupayakan dan dicapai oleh PT KPP Mining dalam PAMA Internova 2023 dapat menjadi semangat untuk bisa membawa pulang lebih banyak piala dalam kompetisi selanjutnya. (*Red/kppmining.An)

Raih Beberapa Penghargaan dalam PAMA Internova 2023, PT KPP Mining Hadirkan Semangat ‘Harus Lebih Baik’ Di Setiap Kompetisi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *