Ramadhani Komitmen Selesaikan Pembangunan Jalan Lingkungan di Sangatta Utara

AKTUALBORNEO.COM – Anggota DPRD Kutai Timur (Kutim), Ramadhani menegaskan komitmennya untuk menyelesaikan pembangunan jalan lingkungan yang telah direncanakan tahun ini.

Ia memastikan semua pekerjaan jalan lingkungan yang sudah direncanakan akan diselesaikan tepat waktu.

Langkah ini menunjukkan dedikasi Ramadhani dalam memenuhi janji yang telah disampaikan kepada masyarakat, khususnya di wilayah Sangatta Utara.

Ia menyebut pekerjaan rumah (PR) terkait pembangunan jalan lingkungan sebenarnya sudah selesai berkat kerja kerasnya di periode sebelumnya.

“PR saya sudah selesai berdasarkan kerja-kerja periode lalu. Nah sekarang kita akan lanjutkan lagi di periode ini,” ujarnya.

Pernyataan ini mengindikasikan bahwa Ramadhani siap melanjutkan proyek-proyek yang belum terselesaikan dan meningkatkan infrastruktur di wilayah tersebut.

Pembangunan jalan lingkungan menjadi salah satu fokus utama Ramadhani. Ia menyadari bahwa infrastruktur jalan yang baik adalah kunci untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat dan mendorong pertumbuhan ekonomi lokal.

Dengan jalan yang lebih baik, akses masyarakat ke berbagai fasilitas dan layanan akan lebih mudah dan cepat. Selain itu, perbaikan jalan juga diharapkan dapat mendukung pengembangan pariwisata di Kutim.

Ramadhani juga menyoroti pentingnya kerjasama antara pemerintah daerah dan masyarakat dalam menyelesaikan proyek-proyek infrastruktur.

Ia mengajak masyarakat untuk aktif berpartisipasi dan memberikan masukan yang konstruktif demi tercapainya tujuan bersama.

“Kami sangat mengharapkan dukungan dari masyarakat. Kerjasama yang baik antara pemerintah dan masyarakat akan mempercepat pembangunan dan memastikan hasil yang optimal,” tambahnya.

Melalui upayanya ini, Ramadhani ingin menunjukkan komitmen yang kuat terhadap pembangunan daerah dan kesejahteraan masyarakat.

Ia berjanji akan terus bekerja keras untuk memenuhi harapan dan kebutuhan masyarakat Kutim, serta memastikan bahwa semua proyek pembangunan berjalan sesuai rencana dan memberikan manfaat maksimal bagi semua pihak yang terlibat. (*Red.Adv)

Pos terkait