Relawan ASKB Ormas LKK Kutim Gelar Silaturahmi dan Syukuran Kemenangan

  • Whatsapp

AKTUALBORNEO.COM – Laskar Kebangkitan Kutai (LKK) Kutai Timur (Kutim), salah satu relawan Ardiansyah Sulaiman-Kasmidi Bulang (ASKB) menggelar syukuran atas kemenangan ASKB di Pilkada Kutim, versi hitung cepat atau quick count.

Acara dihadiri Kasmidi Bulang dan digelar di Sekretariat MPC LKK Kutim, Jalan Yos Sudarso III, Keluarahan Teluk Lingga, Kecamatan Sangatta Utara, Kutim, Jumat (11/12/2020) malam.

Ketua MPC LKK Kutim Rony Efendi mengungkapkan, berdasarkan hitung cepat atau quick count tim internal dan eksternal, perolehan suara Ardiansyah-Kasmidi dinyatakan unggul dari paslon lainnya.

Meski demikian, kata dia, seluruh pendukung dan relawan ASKB tetap menunggu pengumuman dan penetapan secara resmi dari KPU sebagai lembaga negara dalam kapasitasnya sebagai penyelenggara pesta demokrasi tersebut.

Dikatakannya, kemenangan pasangan Ardiansyah-Kasmidi adalah kemenangan seluruh mayarakat Kutim. Proses menuju kemenangan ini tidak terlepas dari kerja keras dan perjuangan semua elemen pendukung ASKB baik partai politik maupun kekuatan dari relawan.

‚ÄĚTerima kasih warga Kutai Timur yang telah mempercayakan kepemimpinan kepada Bapak Ardiansyah Sulaiman dan Bapak Kasmidi Bulang sebagai Bupati dan Wakil Bupati. Semoga ini tanggung jawab yang akan diemban dengan amanah,” ujar Rony Efendi. (Daniel/Tuggul Anang Rangga/ab).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *