Remaja Terseret Arus Sungai Sangatta Ditemukan Meninggal

  • Whatsapp

AKTUALBORNEO.COM – Nur Hayun (13), remaja yang hanyut terseret arus Sungai Sangatta pada Selasa (28/12/2021) lalu berhasil ditemukan. Korban ditemukan di muara Sangatta dalam kondisi meninggal dunia, Kamis (30/12/2021) malam.

Penemuan jasad korban awalnya dikabarkan oleh seorang anak buah kapal (ABK), salah satu kapal yang tengah melintas di perairan Muara Sangatta, bahwa ada sesosok mayat mengambang sekitar 2 mil dari muara ke arah Teluk Lombok.

Atas laporan itu, Tim SAR Gabungan bersama dengan Lanal Sangatta melalui Pos TNI AL Kenyamukan pun berangkat ke titik yang dimaksud pada pukul 23.20 Wita. Selama 20 menit, akhirnya pada pukul 23.40 Wita, tim sampai ke tujuan dan memastikan jasad tersebut benar adalah Hayyun.

Kordinator Pos SAR Sangatta, Mardi Sianturi kepada awak media menyatakan, korban ditemukan sekitar 2 mil dari muara ke arah Teluk Lombok.

Menurutnya, jasad korban sementara dalam proses evakuasi melalui TPI Kenyamukan lalu kemudian dibawa ke Rumah Sakit Kudungga untuk divisum.

“Dengan ditemukannya korban, operasi dinyatakan ditutup,” tegasnya. (Red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.