Reses Agus Aras di Telukpandan, Warga Minta Normalisasi Sungai dan Sarana Olahraga

  • Whatsapp
Reses Agus Aras di Telukpandan, Warga Minta Normalisasi Sungai hingga Sarana Olahraga

AKTUALBORNEO.COM – Anggota DPRD Kaltim Agus Ara melakukan kegiatan reses di Desa Teluk Pandan, Kecamatan Telukpandan, Kutai Timur, Kaltim. Reses yang juga dihadiri Anggota DPRD Kutim Andi Mappasereng, itu dipusatkan di RT 03 desa setempat, Selasa (28/7/2020) kemarin.

Dalam resesnya itu, politisi Partai Demokrat itu menerima aspirasi masyarakat. Ada banyak usulan yang disampaikan agar dapat direalisasikan pada anggaran yang akan datang. Poin penting yang paling diharapkan masyarakat adalah normalisasi sungai Telukpandan.

Pasalnya di daerah tersebut masih menjadi langganan banjir ketika musim hujan lantaran air sungai meluap kepermukaan jalan.

“Masyarakat meminta normalisasi sungai, mereka khawatir sungai meluap dan banjir datang lagi,” ujar Agus Aras, Rabu (29/7).

Selain normalisasi sungai, warag Telukpandan juga mengusulkan agar dewan dapat memperjuangkan fasilitas dan infrastruktur olahraga, taman bermain yang dikombinasi dengan pusat UMKM.

“Apa yang menjadi usulan masyarakat tentu akan menjadi catatan dan akan kami perjuangkan di DPRD Kaltim,” tutur Agus Aras.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *