Rofiqoh Istiharoh Terpilih Secara Aklamasi di Muscab Perdana PABSI Kutim

  • Whatsapp

AKTUALBORNEO.COM – Rofiqoh Istiharoh terpilih secara aklamasi pada Musyawarah Cabang (Muscab) Persatuan Angkat Besi Seluruh Indonesia (PABSI) Kabupaten Kutai Timur (Kutim) di Aula Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kutim, Rabu (3/2/2021). Rofiqoh akan menakhodai Pengcab PABSI Kutim selama empat tahun kedepan, dari 2021 hingga 2025.

Muscab perdana PABSI Kabupaten Kutim yang di hadiri oleh beberapa pelatih dan atlet angkat besi Kabupaten kutim serta beberapa peserta dari berbagai profesi dan instansi, menghasilkan kesepakatan bersama berdasarkan musyawarah untuk Menetapkan Rofiqoh Istiharoh SP M Si sebagai ketua umum PABSI Kabupaten Kutim periode 2021-2025.

Karena masih dalam suasana pandemi, maka setiap peserta tetap menerapkan protokol kesehatan dengan 3 M (memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak),

Dalam keterangannya, Ketua Umum PABSI Kabupaten Kutim terpilih Rofiqoh Istiharoh SP M Si., mengatakan bahwa akan melakukan yang terbaik untuk kemajuan PABSI Kabupaten Kutim yang akan dipimpin.

“Kami akan membentuk kepengurusan PABSI di Kabupaten Kutim dan akan melakukan yang terbaik dalam melaksanakan tugas ini. Dengan adanya kepengurusan terbaru PABSI ini, pertama yang akan kami laksanakan adalah membuat sekretariat PABSI Kabupaten Kutim sebagai pusat center kegiatan pelatihan atlet, namun tidak terlepas dari dukungan semua pihak baik itu para anggota pengurus PABSI, KONI maupun Pemerintah Kabupaten Kutim,” sebut Rofiqoh.

Selanjutnya PABSI Kabupaten Kutim, lanjut Rofiqoh, akan membentuk pusat pelatihan pelajar daerah khusu angkat besi guna meningkatkan prestasi dan wadah atau tempat yang terpusat dimana putra-putri pelajar daerah Kabupaten Kutim yang mempunyai bakat, skill, potensi dan kemauan untuk mengasah dan meningkatkan prestasi olahraga khususnya angkat besi menjadi lebih baik dan maju dengan adanya pembinaan dari pelatih yang berkompeten.

“Kita berharap PABSI Kabupaten Kutim bisa lebih baik lagi, minimal bisa mempertahankan prestasi yang kemarin telah di raih dan jumlah atlet khususnya angkat besi di Kabupaten Kutim semakin meningkat dari sebelumnya,” harapnya. (Rusli Nobi/Red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *