Sabet Juara 1 dan 3, YGS Kutim Buktikan Diri Terbaik di Gateball Lasinrang Open

  • Whatsapp

AKTUALBORNEO.COM – Yakusa Gateball Club (YGS) Kutai Timur (Kutim) Kalimantan Timur (Kaltim), berhasil membuktikan diri yang terbaik, dalam turnamen Gateball Lasinrang Open, di Kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan (Sulsel).

Gateball Lasinrang Open yang mempertandingkan dua kategori, yakni Triple dan Double, Yakusa Kutim berhasil menyabet gelar juara satu untuk kategori triple dan juara 3 kategori double.

Partai final kategori triple, Minggu (22/5/2022) sore, Yakusa Kutim vs Water Life Palu, berhasil dimenangkan dengan skor yang cukup meyakinkan.

“Alhamdulillah, berkat dukungan teman-teman semua. Kami bisa memperoleh juara 1 kategori triple, sementara kategori double juara 3,” ungkap manajer tim YGC Asdar.

Senada disampaikan kapten tim YGC, Bahtiar, yang mengaku terharu bisa mempersembahkan dua medali dalam agenda Gateball Lasinrang open.

“Tidak sia-sia perjuangan kami selama ini. Semoga menjadi kado istimewa dalam setiap turnamen kami ikuti,” ucap Bahtiar yang didampingi Rahmat, selaku partner kategori double.

Tambahnya, keberhasilan YGC meraih juara di Gateball Lasinrang Open, tidak terlepas dari dukungan dari kolega serta donatur YGC.

“Intinya keberhasilan juga berkat dukungan kalian. Terimakasih buat Pergatsi Kutim, Kanda Irwan (DPR RI), Kadis Bapenda, Kadis BPKAD, DPRD Kutim, KPC, dan PDAM serta media partner Lensakaltim.com,” tuturnya. (LK-01).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.