Satgas Covid-19 Terima Bantuan Susu Bear Brand dari KNPI Kutim

  • Whatsapp

Aktualborneo.com – Pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat atau PPKM Level IV di Kutai Timur (Kutim) telah berjalan selama 4 hari, namun Tim Satgas yang bertugas di lapangan tetap semangat dan kompak dengan sikap humanis, sopan dan santun kepada masyarakat dalam melakukan penyekatan dalam mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Sebagai bentuk perhatian, dukungan dan rasa kepedulian terhadap Tim Satgas yang bertugas di lapangan, KNPI Kutim menyalurkan bantuan kepada Tim Satgas berupa tiga dus susu bear brand (cap beruang) untuk dikonsumsi, agar stamina dan tenaga tetap fit sehat dalam menjalankan tugas. Pun untuk memperkuat imun selama melakukan tugas di tengah pandemi Covid-19.

Serah terima bantuan dilakuakan, Jumat, 30 Juli 2021 sore. Bantuan diserahkan oleh 3 Pengurus KNPI Kutim kepada Tim Satgas yang diwakili Kasat Lantas Polres Kutim, AKP Wulyadi.

Setelah serah terima bantuan secara simbolis, Gunawan P dari TNI AL (Tim Satgas) mengucapkan terima kasih kepada KNPI Kutim atas bantuan dan perhatian kepada Tim Satgas.

“Semoga dengan adanya bantuan ini menjadi berkah bagi kita semua demi masyarakat Kabupaten Kutai Timur lebih baik,” tutup Gunawan. (Lukman-Fitrah/Red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *