Selama Ramadhan, Pemprov Kaltim Buka Pasar Murah di Tiga Daerah

  • Whatsapp
Ilustrasi pasar murah. (Foto: Antara)

AKTUALBORNEO.COM – Pemprov Kaltim membuka pasar murah yang tersebar di sejumlah titik di Samarinda.

“Pasar murah sudah kita mulai sejak awal ramadan. Mudah-mudahan bisa mendukung masyarakat untuk mendapatkan kebutuhan pokok sehari-hari,” kata Kadisperindagkop dan UMKM Kaltim HM Yadi Robyan Noor, Ahad (18/4).

Roby sapaan akrab HM Yadi Robyan Noor menyebutkan, dari pengalaman setiap menjelang hari besar keagamaan puasa atau lebaran hanya ada tiga lokasi wilayah Kabupaten dan Kota yang difokuskan Pemprov Kaltim pasar murahnya. Mulai Samarinda, Kukar dan Kubar.

Sedangkan kabupaten dan kota lainnya melaksanakan masing-masing dengan bekerjasama distributor maupun pedagang lokal setempat.

“Kita harapkan masyarakat bisa memanfaatkan pasar murah ini,” jelasnya.

Adapun pasar murah di Kota Samarinda didukung 35 distributor dan pelaku usaha. Sedangkan titik mana saja yang dibuka, yaitu mulai 19 April 2021 di Masjid Ash Shobirin Samarinda Seberang, 20 April 2021 Kelurahan Sambutan Makroman, 21 April 2021 Kelurahan Bengkuring Lapangan Bola, 22 April 2021 Kelurahan Baqa Samarinda Seberang, 26 April 2021 Desa Perjiwa Halaman Kantor Desa Perjiwa dan 4 Mei 2021 Halaman Kantor Disperindagkop dan UMKM Kaltim Jalan Basuki Rahmad Samarinda.(jay/ri/humasprovkaltim)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *