Seorang Bapak di Bengalon Saksikan Anaknya Hilang Diterkam Buaya

  • Whatsapp
Upaya pencarian korban hilang di terkam Buaya di Bengalon (ist)

Aktualborneo.com – Seorang bocah, DMS (8) diterkam buaya Sungai Tempakul di RT 05, Desa Muara Bengalon, Kecamatan Bengalon, Kutai Timur (Kutim), Kaltim, Rabu (03/03/2021). Peristiwa naas itu disaksikan oleh bapak korban, Subliansyah.

Dari informasi dihimpun, kejadian itu terjadi sekira pukul 09.00 Wita, bermula saat korban bersama adiknya mandi di tepi Sungai Tempakul yang diawasi oleh bapaknya. Namun, sesaat kemudian bapak korban melihat korban disambar buaya.

Lantas, Susi, ibu korban yang mengetahui korban tenggelam pun sempat berteriak minta tolong. Meski bapak korban sempat berusaha menolong, tetapi tidak berhasil hingga korban hilang dibawa binatang buas tersebut.

“Saat ini masih diupayakan pencarian terhadap korban dengan melakukan penyisiran disekitar TKP dengan menggunakan speed Blboat dari Markar Unit Patroli Sangatta dan perahu nelayan warga Desa Muara Bengalon,” terang Kapolsek Bengalon Iptu Slamet Riayadi.

Adapun jumlah personil yang terlibat pencarian korban dari personil Markas Muara Bengalon, warga dan masyarakat nelayan Desa Muara Bengalon sekitar 10 orang.

Disebutkan, saat ini masih dilakukan upaya pencarian terhadap, situasi sementara dalam keadaan aman dan terkendali. (Red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *