Seorang Bocah 12 Tahun Nyaris Jadi Santapan Buaya di Pantai Teluk Singkama

AKTUALBORNEO.COM – Jika ingin berenang di Pantai Pasir Putih Teluk Singkama (revisi: mohon maaf sebelumnya redaksi keliru menulis Pantai Teluk Lombok), Desa Singkama, Kecamatan Sangatta Selatan, Kutai Timur (Kutim), Kaltim, sepertinya harus lebih berhati-hati. Jika lengah, anda akan menjadi santapan lezat buaya.

Kejadian yang mengerikan ini nyaris saja menimpa seorang bocah berusia 12 tahun saat berlibur ke pantai pasir putih tersebut. Mardam salah seorang saksi mengungkapkan, kejadian itu terjadi pada Minggu (30/1/2022) siang.

Awalnya korban bersama keluarga dan saudaranya berlibur ke pantai pasir putih yang berada di desa Teluk Singkama. Setiba di pantai korban bersama saudaranya langsung bermain bola di bibir pantai.

Setelah itu, korban bersama saudaranya langsung menuju ke laut untuk berenang.

Pada saat berenang, korban mengambil posisi berjauhan dengan saudaranya. Di tengah asik berenang, sang paman meneriaki korban kerena tiba-tiba melihat sekor buaya berdada di belakang korban. Naasnya, teriakan sang paman ini tidak diindahkan oleh korban, tidak lama kemudian korban langsung disambar oleh buaya dan di bawa ke tengah laut.

“Saya lihat itu anak ditarik buaya muncul dan tenggelam, saya langsung melapor ke warga setempat,” terang
Mardam.

Betuntung korban berhasil dilepaskan oleh buaya tersebut dan perlahan jalan ke bibir pantai. Kemudian korban langsung di bawa ke Klinik PT. Pertamina untuk mendapatkan pertolongan pertama.

Akibat serangan buaya tersebut, korban mengalami robek bekas gigitan buaya di tangan sebelah kanan dan terdapat lebam pada pinggang sebelah kanan. Bocah beruntung itu mendapat 1 jahitan dalam dan 8 jahitan di luar. (Red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *