Seorang Pemuda Hilang Tenggelam Di Perairan Sangkulirang

  • Whatsapp

AKTUALBORNEO.COM – Tim SAR gabungan masih melakukan pencarian terhadap korban yang dilaporkan hilang tenggelam di perairan Sangkulirang, Kutai Timur (Kutim), Kaltim. Pemuda tersebut tenggelam setelah terjatuh dari kapal feri penyebrangan, Rabu (24/2/2021).

Pemuda yang diketahui bernama Ijai, berusia 20 tahun. Ia tercatat sebagai warga Desa Sakka, Kecamatan Sangkulirang, Kutim.

Menurut keterangan saksi, pemuda tersebut teratuh dari kapal feri penyeberangan motor di perairan Sangkulirang, sekira Pukul 11.00 Wita. Tim SAR menerima laporan tersebut pukul 13.30 Wita.

Unsur yang terlibat dalam pencarian diantaranya, Pos SAR Kutim, Pol Airud Sangkulirang, Koramil Sangkulirang, Sabandar Sangkulirang, Polsek Sangkulirang dan warga Sekitar.

Tim menuju lokasi menggunakan Rescue Truck Persone dengan dilengkapi Rescue carrier, Rubber Boat & Mopel 40 PK, Peralatan SAR Air Lengkap, dan Alkom.

“Dilaporkan Pol Airud Sangkulirang dan diteruskan laporannya ke Basarnas Kutim. Unsur Polirud dan Pos Lanal Sangkulirang sudah melaksanakan penyisiran di wilayah TKP dengan hasil nihil,” jelas Kepala Kantor Pencarian & Pertolongan Kelas A Balikpapan Melkianus Kotta melalui keterangan tertulisnya, Rabu (24/2).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *