Seorang Warga Kutim Dilaporkan Hilang di Laut Saat Lihat Keramba

  • Whatsapp
Gambar hanya ilustrasi

Aktualborneo.com – Seorang warga, Baso (37), asal Kutai Timur (Kutim), Kaltim, dikabarakan hilang di laut saat melihat keramba di perairan Teluk Perancis dan Teluk Lombok pada, Minggu (9/5/2021) sekita pukul 18.00 Wita.

Tim Taruna Siaga Bencana (TAGANA), Isma saat dikonfirmasi mengatakan, sebelumya korban menyewa kapal sebelum melaut.

“Tadi mendapat laporan bahwa ada orang hilang, nah pelapornya ini orang yang disewa kapalnya orang hilang tersebut, dan di tempat itu perlengkapannya lengkap,” ucap Isma dilokasi pencarian, Senin (10/4) pukul 02.30 Wita.

Dijelaskanya, saat ini pihaknya bersama Basarnas dan relawan dan masyarakat setempat masih melakukan pencarian, namun belum membuahkan hasil.

“Masih dalam proses pencarian, belum ditemukan,” ucap Isma.

Sementara itu, dari laporan lain yang juga menyebut korban hilang saat melaut untuk melihat keramba pada Minggu (9/5/2021) sekira pukul 18.00 Wita. Pria yang diketahui berusia 37 tahun itu merupakan warga kelurahan Singa Geweh, Sangatta Selatan. Dia dilaporkan hilang di sekitar perairan antara Teluk Perancis dan Teluk Lombok.

Adapun tim yang terlibat dalam pecarian diantaranya, Basarnas, Tagana, Laskar Kebangkitan Kutai (LKK) Kutim, BPBD, Lanal Sangatta, Damkar, Polirut, Kodim Sangatta, dan warga setempat. Tampak pula dilokasi Anggota DPRD Kaltim, Muhammad Nasiruddin, SH dan Ketua AJKT Sukriadi. (Red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *