Serap Aspirasi Jimmy ST: Warga Sangatta Utara Keluhkan Iuran BPJS Kesehatan

  • Whatsapp

AKTUALBORNEO.COM – Anggota DPRD Kutai Timur (Kutim), Jimmy ST menjalankan kewajibannya sebagai wakil rakyat dengan menyapa konstituennya. Ia menyerap aspirasi masyarakat – Reses Tahun 2021 Daerah Pemilihan (Dapil) I pada Senin (1/3/2021) malam.

Dalam reses tersebut, warga RT 18, Jalan Margo Santoso, Gang 7, Desa Sangatta Utara, Kecamatan Sangatta Utara, mengusulkan terkait peningkatan infrastruktur jalan, drainase, dan penerangan jalan.

Selain itu, warga juga mengusulkan bantuan untuk masyarakat yang kurang mampu.

Selanjutnya, usulan lain dari warga, yakni tentang masalah kesehatan. Karena banyak warga yang mengalami kesulitan dalam hal pembayaran iuran BPJS di tengah pandemi covid-19 saat ini.

Jimmy menyatakan, persoalan kesehatan juga menjadi fokus penanganan pemerintah saat ini. Terutama dalam penanggulangan bencana wabah pandemi covid-19 yang hingga kini belum usai.

“Sehubungan program dan bantuan yang kami jelaskan tadi, supaya bisa Pak RT ini mendata kembali warganya. Selain itu masalah BPJS yang kita harapkan juga bisa didata sebaik mungkin,” ucap Jimmy di hadapan warga dan RT setempat serta awak media.

“Kami minta didata, terkhusus warga-warga yang mungkin kurang mampu (untuk keperluan BPJS),” tambahnya. (adv)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *