Sergio Busquets: “Tim Barcelona Sekarang Lebih Solid”

  • Whatsapp

AKTUALBORNEO.COM-Barcelona (12/01) – Usai menjalankan laga ke-600-nya bersama Barcelona, Sergio Busquets menjelaskan situasi ruang ganti klub sekarang serta momen-momen terindahnya memakai kostum Blaugrana.

Barcelona mengalami performa naik-turun pada setengah musim 2020/21 ini, tetapi dalam beberapa pertandingan terakhir, mereka mulai menunjukkan tren positif. Busquets pun senang dengan perkembangan ini.

“Sekarang tim (Barcelona) lebih solid, kami jauh lebih yakin. Peluang menyerang terus-menerus datang dan sekarang berbuah gol. Hal itu membuat semuanya lebih mudah, mudah-mudahan kami bisa lanjut berkembang sebagai tim,” ujar Busquets.

Gelandang berusia 32 baru saja mencatatkan rekor fantastis dengan Barcelona. Ia tampil 600 kali bersama klub asal Catalonia tersebut. Busquets pun mengenang momen-momen indah dalam kariernya.

“Laga pertamamu akan selalu kau kenang. Gol Liga Champions saya di Basel, tahun kami memenangi treble dan setelahnya sextuple. Semuanya sangat menyenangkan, saya menjaga setiap memori ini dan saya kenang setiap harinya di ruang ganti,” kenang gelandang Barcelona ini.

“Saya senang dan bangga bisa menyentuh angka ini. Hanya empat pesepak bola yang mampu meraihnya dan saya sangat bangga dengan karier yang saya miliki,” ujar Busquets.(beintsports)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *