Siang Geah Dukung Pospera Kutim untuk Menangkan Ganjar – Mahfud

AKTUALBORNEO.COM, Sangatta – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah DPRD Kutai Timur (Kutim) Siang Geah menghadiri deklarasi dan konsolidasi relawan Ganjar – Mahfud, yang diselenggarakan Posko Pemenangan Rakyat (Pospera) Kutim, di Cofee Light Nite, Jalan Pendidikan, depan Pom Bensin, Desa Sangatta Utara, Kecamatan Sangatta Utara, Sabtu (28/10/2023).

Kata Siang Geah, tujuan acara ini adalah momentum bentuk perjuangan untuk mendukung Ganjar Pranowo sebagai calon presiden 2024 mendatang.

Menurut Siang Geah, Capres-cawapres tersebut tak diragukan lagi memiliki kekuatan yang luar biasa untuk diperjuangkan secara terus-menerus khususnya di Kutim.

“Terkait masalah yang ada di pusat terutama kami di PDI Perjuangan sudah mendapatkan surat secara internal dan tidak berefek kepada kami sendiri. Karena PDI-P sendiri sudah sering bertempur walaupun ada badai di internal, sekalipun sakit akan tetapi tidak masalah,” ujarnya.

Siang Geah mengatakan tentunya pergerakan ini tidak dimiliki oleh pihak lain kecuali Ganjar – Mahfud, karena pihaknya selalu mendekati sampai ke tingkatan akar rumput.

“Oleh karena itu, berharap yang tergabung dalam tim relawan ini juga harus bersama-sama untuk turun ke bawah,” ajaknya.

Kemudian, ia bersama para relawan bakal berusaha mendeteksi masa sebelum mendapatkan arahan dari pusat apa yang menjadi harapan bersama dalam deklarasi ini.

Tentunya, sambung dia, juga gerakan ini sangat membutuhkan tim siapa yang akan berbicara terkait dengan pemenangan Ganjar – Mahfud.

“Memang kita harus menghafal visi dan misi kalau kita turun ke bawah yakni di masyarakat,” pungkasnya. (Adv/Red*)

Siang Geah Dukung Pospera Kutim untuk Menangkan Ganjar – Mahfud

Pos terkait