Silaturahmi, Bupati-AJKT Sepakat Jalin Sinergitas dalam Pembangunan Daerah

  • Whatsapp

AKTUALBORNEO.COM – Aliansi Jurnalis Kutai Timur (AJKT) melakukan kunjungan ke ruang kerja Bupati Kutai Timur (Kutim) Ardiansyah Sulaiman, Jumat (1/10/2021) pagi.

Dalam agenda silaturahmi tersebut, rombongan pewarta AJKT memaparkan berbagai program kerja yang diharap dapat bersinergi dengan program Pemkab Kutim.

AJKT juga memberikan cinderamata berupa sebuah gambar karikatur wajah Ardiansyah Sulaiman. Yakni, sebagai wujud apresiasi AJKT terhadap Ardiansyah yang selama ini telah memberikan dukungan dengan baik.

Dalam kesempatan itu, Ardiansyah berharap kepada para jurnalis agar dapat terus berkontribusi dalam penyebarluasan informasi seputar pembangunan daerah. Terutama berita yang bersifat konstruktif.

“Jika dulu media tidak menyampaikan proklamasi kemerdekaan, mungkin negara lain tidak tahu. Sehingga akhirnya dari berita itu banyak negara yang mendukung kemerdekaan Indonesia,” ucap Ardiansyah.

“Kami harap, para jurnalis di Kutai Timur dapat terus menyampaikan berita secara proporsional,” lanjutnya.

Sekretaris AJKT Raymond Chouda mengatakan, para pewarta yang tergabung di AJKT akan selalu siap memberikan pemberitaan yang konstruktif dan proporsional.

“Tentunya kami akan terus berupaya agar keberadaan AJKT ini sebagai wadah berkumpulnya jurnalis di Kutim selalu menjadi satu bagian yang penting bagi pembangunan daerah. Kami selalu siap bersinergi secara proporsional, dan secara profesional kami juga akan selalu siap menjadi mitra dalam pembangunan di jalur informasi,” tegas Raymond.

Ketua AJKT Sukriadi mengapresiasi Bupati Kutim Ardiansyah yang selama ini sudah memberi ruang yang baik bagi keberadaan jurnalis di Kutim.

“Tentunya beliau (bupati) sudah sangat baik dalam memberi ruang, artinya beliau selalu profesional dalam berhadap dengan jurnalis. Semoga Pak Bupati bisa selalu diberikan kesehatan agar bisa selalu mendukung kerja-kerja AJKT, terlebih dalam pengembangan SDM kami,” tutur Sukriadi. (*)

Penulis : AJKT

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *