banner 728x90

Siti Fatimah, Peserta Pelatihan Kememimpinan dari Kutim yang Raih Peringkat Tiga Nasional 

Disamping sebagai peserta terbaik III, dari Aksi Perubahan “Bersama Dalam Meningkatkan Kepesertaan JKN” yang dilakukan Fatimah itu, ternyata juga menghantarkannya penghargaan inovasi terbaik III dan “The Best Report Desifn” urutan III. Penghargaan itu, diserahkan Kepala Puslatbang KMP, Dr. Andi Taufik, M. Si, belum lama ini, di Kampus Puslatbang KMP, Makassar.

Kepada Pro Kutim, Fatimah menuturkan, penghargaan tersebut didapatkan, setelah 91 hari mengikuti pelatihan secara klasikal dan non-klasikal, hingga Seminar Aksi Perubahan yang digelar, Kamis (27/8/2020) lalu.

Kegiatan Seminar Aksi Perubahan itu, sambung Fatimah dilanjutkan dengan Upacara Penutupan PKA Angkatan I Puslatbang KMP pada keesokan harinya, Jumat, (28/8/2020). Ditutup secara resmi oleh Deputi Bidang Penyelenggaraan Kompetensi LAN RI, Dr. Basseng, M. Ed.

“Alumni PKA diharapkan menjadi sosok ASN yang mampu memenuhi harapan masyarakat, sehingga akan tercermin birokrasi yang efektif dan efisien, dalam rangka memberikan pelayanan terbaik,” sebut Basseng dalam penutupan itu, ujar Fatimah.

Di akhir acara, Kepala Puslatbang KMP, Dr. Andi Taufik, M. Si memberikan sertifikat penghargaan kepada peserta yang berhasil menjadi reformer terbaik selama masa pelatihan. Adapun para peserta yang berhasil mendapatkan penghargaan tersebut adalah, Agung Kurniawan, ST. (BPOM RI) sebagai Peringkat I terbaik, Fauzi Ferdiansyah, S.Si., Apt (BPOM RI) sebagai Peringkat II terbaik dan Hj. Siti Fatimah, S.E., M.M. (Pemkab Kutai Timur) sebagai Peringkat III terbaik. (hms15/hms3)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *