SMSI, Majelis Rasulullah, dan HMI Komisariat Agro, Berbagi di Panti Asuhan

  • Whatsapp

AktualBorneo.Com-Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kutim menjalin kerjasama dengan Majelis Rasulullah, dan HMI Komisariat Agroteknologi berbagi kepada anak-anak panti Asuhan Habbul Wathon Sangatta Selatan.

Ada beberapa bantuan yang diberikan. Diantaranya uang sekira lima jutaan dan sekaligus memberikan masing-masing 200 kotak nasi dan takjil.

Ketua Panitia M.Riswan mengatakan dalam berbagi dan buka puasa bersama tersebut sedikitnya ada 100 orang yang hadir. Baik dari panitia, tamu undangan, dan para santri. “Alhamdulillah acara berjalan lancar dan sukses,” ujar Riswan.

Riswan mengaku jika acara demikian kerap dilakukan setiap bulan ramadan. Sasaran berbagi ialah masyarakat dan panti asuhan maupun pesantren. “Kami berharap ramadan ke depan kembali dapat berbagi kepada masyarakat,” harapnya.

Habib Fauzal Zaini bin Soleh Al Kheeried perwakilan Majelis Rasulullah mengatakan bantuan ini merupakan rasa syukur lantaran Allah masih memberikan nikmat rejeki, islam, dan iman.

Habib Fauzal pun mengaku, selain berbagi tak lain untuk bersilaturahmi dengan para santri dan masyarakat sekitar. “Allah berikan kita rejeki. Makanya kita wajib berbagi kepada sesama. Apalagi bersama santri di bulan ramadan. Semoga menjadi berkah dan amal buat kita kelak di akhir kiamah,” katanya.

Dhedy Al Kutimi perwakilan SMSI Kutim pun mengucapkan terimakasih lantaran dapat berbagi bersama Majelis Rasulullah dan HMI Komisariat Agroteknologi. “Semoga apa yang kita lakukan bermanfaat baik di dunia terlebih akhirat,” kata Dhedy.(dps/AB)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *