Sosialisasikan ASKB, Rekor Tebar APK di Sangatta Utara

AKTUALBORNEO.COM – Ribuan alat peraga kampanye (APK) berupa stiker dan kalender pasangan calon (Paslon) Bupati-Wakil Bupati Kutai Timur (Kutim) nomor urut 3, Ardiansyah Sulaiman-Kasmidi Bulang (ASKB) terus ditebar di berbagai wilayah Kabupaten Kutim. Seperti halnya di Desa Sangatta Utara, Kecamatan Sangatta Utara, Rabu (18/11/2020).

Fitrah Jaya, Ketua Relawan Koalisi Rakyat (Rekor) mengatakan penyebaran APK merupakan upaya dari para relawan untuk lebih mengenalkan sekaligus memasyarakatkan paslon ASKB.

“Hari kita bergerak di Desa Sangatta Utara, sepanjang Jalan APT Pranoto dan masuk ke gang-gang, kita pasang dan menyerahkan APK ini sambil mengenalkan visi dan misi ASKB. Artinya kita tidak pasang sembarangan stiker ini, tapi dengan izin dan persetujuan tuan rumah,” terangnya.

Relawan rekor merupakan gabungan warga multi etnis dari berbagai latar belakang dan profesi. Ada yang berprofesi sebagai petani, pedagang, pekerja, pengurus serikat buruh dan juga pengusaha. Fitrah mengatakan, tim Rekor sangat lah kompak serta bersemangat untuk memenangkan ASKB yang diusung partai PKS, Demokrat, dan Beringin Karya, serta Perindo dan PSI sebagai partai pendukung.

“Kita akan terus bergerak memasang dan membagikan APK. Apa yang kami lakukan ini, untuk memperkenalkan paslon nomor urut 3 agar selalu melekat dan dikenal oleh masyarakat,” ungkapnya.

Selain Rekor, gerakan menyebarkanAPK khusus di Desa Sangatta Utara hari ini juga digeber relawan Squad, Seduluran, Pemuda Sidrap, Wija Latemmalala, Barisan Relawan Nusantara (BRN) serta relawan-relawan militan ASKB lainnya. Mereka yang sejak pukul 08.00 Wita berkumpul di Sekretariat ASKB di Hotel MS, kompak bergerak dengan barisan dan tugas masing-masing.

Tampak hadir dalam kesempatan itu, Calon Bupati Kutim nomor urut 3 Kasmidi Bulang, Ketua Tim Pemenangan ASKB Alfian Aswad, Ketua Tim Center Komunikasi Pemenangan ASKB Rudi Hartono dan Budiman Hading sebagai Sekretaris Tim Pemenangan ASKB. (Fitrah/Daniel).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *