Sosok Ardiansyah Suliaman-Kasmidi Bulang di Mata Pendukungnya

AKTUALBPRNEO.COM – Menjadi seorang pemimpin bukanlah suatu perkara yang mudah, dibutuhkan pengalaman bertahun-tahun dalam memimpin dan mengambil keputusan. Ketika pemimpin telah memahami betul kondisi daerah yang dipimpinnya, baik secara geografis, sosial budaya, agama, dan politik, maka dia akan melahirkan program matang untuk mensejahterakan rakyat yang dipimpinnya.

Ya, begitulah kira-kira sosok Ardiansyah Sulaiman bagi para pendukungnya.

Tak hanya Ardiansyah Sulaiman, bahkan pasangannya, Calon Wakil Bupati Kutim Kasmidi Bulang pun layak menyandang sebagai calon pemimpin yang memiliki segudang pengalaman pemerintahan daerah. Sebab, keduanya telah dan bahkan pernah menduduki pucuk pimpinan eksekutif, dan juga duduk di legislatif sebagai wakil rakyat selama beberapa periode.

Atas pengalaman tersebut, para pendukungnya optimis jika keduanya pasangan yang tepat dan akan melahirkan ide inovatif dalam pengambilan kebijakan pembangunan, sehingga betul-betul tepat sasaran. Bukan sekedar melahirkan kebijakan dan janji untuk warganya, tetapi kebijakan yang berpandangan jauh ke depan.

“Saya sebagai Ketua Partai Demokrat Kutai Timur melihat kedua dari sosok ini adalah pasangan yang tempat dan ideal untuk masyarakat Kutai Timur. Itulah mengapa saya memberikan dukungan penuh kepada Bapak Ardiansyah Sulaiman dan Bapak Kasmidi Bulang untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah Kutai Timur 2020,” ujar Alfian Aswad, saat mengunjungi Posko Relawan Rekor belum lama ini.

Senada, Ketua Relawan Rekor Fitrah Jaya mengatakan, pemimpin yang memahami kondisi riil daerah yang dipimpinnya, akan melahirkan program matang untuk mensejahterakan rakyat yang dipimpinnya. Dia meyakini, paslon ASKB yang memiliki nomor urut 3 itu akan melahirkan ide inovatif dalam pengambilan kebijakan pembangunan, sehingga betul-betul tepat sasaran.

“Bukan sekedar melahirkan kebijakan dan janji untuk warganya, tetapi kebijakan yang berpandangan jauh ke depan,” jelasnya.

Selain itu, Ardiansyah Sulaiman dimata pendukungnya juga dinilai sebagai pemimpin yang relijius, jujur dan merakyat. Tak jauh berbeda dengan Kasmidi yang sekaligus dinilai sebagai pemimpin yang memiliki komitmen tinggi.

“Ini yang saya ketahui, termasuk pada saat saya menjadi salah satu unsur pimpinan di DPRD Kutai Timur,” kenang Alfian Aswad. (Fitrah/Daniel/E1).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *