STB Cabang Kota Samarinda Gelar Muscab I Guna Memilih Ketua Periode Tahun 2023 – 2028

AKTUALBORNEO.COM – Sabtu (23/09/2023), Sempakat Tonyooi Banuaq (STB) Cabang Kota Samarinda menggelar acara Musyawarah Cabang (Muscab) I yang bertajuk “BERSINERGI DALAM ORGANISASI, BERKARYA LEBIH NYATA” guna memilih sekaligus melantik  Ketua Periode Tahun 2023 – 2028.

Acara Mubes I ini berjalan dengan khidmat dan lancar bertempat Lantai 6 Meeting Room Hotel Grand Kartika Jalan K.H. Kholid No. 39 Kota Samarinda Provinsi Kalimantan Timur.

Acara Mubes I ini dihadiri oleh  unsur Pemerintah Kota Samarinda dan  unsur yang lainya, seperti Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda.

Acara Mubes I ini dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Daerah Sempekat Tonyooi  Benuaq (STB), Kemudian dilanjutkan dengan Laporan Ketua Panitia Pelaksana (Panpel ) Ulung, S.E.

Sekretaris yang mewakili Ketua Umum Sempekat Tonyooi  Benuaq (STB) Erika Siluq dalam sambutannya mengatakan, dalam rangka Kegiatan Muscab I  STB Cabang Kota Samarinda  diminta agar kita memilih ketua yang bisa membawa organisasi paguyuban STB kota samarinda.

“yang mampu membawa perubahan  roda organisasi kedepannya yang lebih baik,” tegasnya.

Hermanto C, S.H, S.Pd, M.H yang terpilih dan dilantik sebagai Ketua STB Cabang Kota Samarinda Periode 2023 – 2028 dalam sambutannya mengatakan, Agar bisa menjaga Marwah organisasi, harus mampu dan menyatu  dengan paguyuban – paguyuban yang lain.

Berserta ikut berperan serta membangun kerja sama dengan pihak Pemerintah, TNI/ Polri, Swasta BUMN/BUMD dan Stakeholder yang ada di Kalimantan Timur, khususnya.

“Kita  tetap menjalin hubungan kerja sama dengan tidak ada rasa perbedaan diantara kita, baik suku agama ras dan golongan didalam NKRI  demi  keutuhan  Bangsa dan Negara,” ucapnya.

“Dan begitu  juga didalam Pengurus STB (Sempekat Tonyooi Benuaq  ) harus  bekerja sama dan kompak untuk menjalankan tugas sesuai dengan tupoksinya masing – masing agar  roda kepengurusan /organisasi berjalan dengan maksimal,” sambungnya.

STB Cabang Kota Samarinda Gelar Muscab I  Guna Memilih Ketua Periode Tahun 2023 – 2028

Editor : Lukman Sawitto

Pos terkait