Struktur Tim dan Relawan ASKB Kembali Bergerak, Tebar APK di Sangatta Utara

AKTUALBORNEO.COM – Jaringan pemenangan, relawan dan simpatisan pasangan nomor urut 3, Ardiansyah Sulaiman-Kasmidi Bulang (ASKB) semakin solid jelang pencoblosan pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kutim yang tersisa kurang dari satu bulan.

Tim pemenengan, baik parpol pengusung, pendukung, komunitas relawan menggenjot pergerakan dengan kembali menyebar alat praga kampanye (APK), Seperti halnya di Sangatta Utara, Minggu (22/11/2020) sore.

Ketua Tim Pemenangan ASKB, Alfian Aswad didampingi sekretarisnya Budiman Hading menerangkan, semua komponen yang ada fokus menyolidkan barisan dan menggalang dukungan. Termasuk menyebar APK dan memasyarakatkan visi dan misi pasangan ASKB.

Dijelaskannya, di sisa waktu yang ada, semua kekuatan memanfaatkan semaksimal mungkin untuk bergerak menggalang dukungan. Tanpa kecuali, baik dengan menggerakkan basis-basis para legislator, struktur organik partai, hingga seluruh jaringan relawan yang terhimpun di ASKB.

“Kita juga lebih banyak fokus menyosialisasikan program dan visi misi kandidat,” urai Alfian.

Sebelum menyebar APK, semua elemen pendukung ASKB berkumpul di Aula pertemuan Hotel MS pada pukul 15.30 Wita. Mereka kemudian menyebar dengan tugas masing di wilayah Sangatta Utara. Tampak hadir dan memberikan arahan sekaligus menyampaikan ucapan terima kasih, Calon Wakil Bupati Kutim Kasmidi Bulang.

Khusus untuk Relawan Kualisi Rakyat (Rekor) yang berkesmpatan hadir sebanyak 25 orang. Relawan ini tampak kompak bergerak di sekitar kawasan Gg Kauman dan Gg Langsat RT 55 dengan mendatangi dan menyapa warga sekaligus mengsosialisasikan dan memasang APK ASKB. (Fitrah/ab).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *