Sukses Digelar, Wakil Bupati Kutai Timur Tutup Event JBP Adventure Jilid 2

Wakil Bupati Kutai Timur Kasmidi Bulang saat menghibur peserta JBP Adventure Jilid 2.

AKTUALBORNEO.COM – Wakil Bupati Kutai Timur (Kutim) Kasmidi Bulang resmi menutup event tahunan Jelajah Bukit Pelangi (JBP) Adventure Jilid 2, Sabtu (25/11/2023) malam.

Penutupan kegiatan tersebut dimeriahkan dengan panggung hiburan yang digelar di Alun-alun Bukit Pelangi.

Bacaan Lainnya

Event tersebut di inisiasi Pemerintah Kabupaten Kutim melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) yang bekerja sama dengan ikatan Motor Indonesia (IMI) Kutim.

Wabup Kutim Kasmidi bulang menyampaikan terima kasih atas kedatangan dan partisipasi para motorider dalam kegiatan JBP ini.

Dia menyebut jika peserta tidak hanya dari Kutim bahkan ada yang berasal dari luar Kutim seperti dari Jakarta, Sulawesi Selatan, hingga Kalimantan Tengah.

“Event ini tujuannya menjalin silaturahmi agar tidak terputus dan memupuk kekompakan pecinta trail. Insya Allah, Kutim jadi icon kita semua. Di akhir tahun, Bukit Pelangi akan ada untuk kita semua,” ucapnya.

Dia juga menyampaikan selamat jalan kepada para motorider yang datang dari berbagai klub motor trail, usai kegiatan JBP.

“Insyaallah, ke depan kita ketemu lagi di JBP Adventure Jilid 3,” sambungnya.

Sebelumnya Wakil Bupati Kutai Timur melepas 1.200 peserta JBP untuk mengikuti kompetisi tersebut.

Para peserta datang dari luar daerah, bahkan ada dari luar Pulau Kalimantan dengan menjajal keindahan Bukit Pelangi Kutai Timur.

Pada kesempatan itu, Wabup Kasmidi turut menghibur masyarakat setelah seharian penuh melakukan JBP dengan menyanyikan lagu nostalgia “Ini Rindu” bersama penyanyi dangdut Della. Kemudian dilanjutkan dengan lagu “Di Sayidan”.

Para peserta dari berbagai wilayah tampak senang dan ikut bergoyang sambil ikut menyanyikan lagu tersebut.

Lagu ditutup dengan tembang “Ikan dalam Kolam”. (Adv/Zr)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *