Surachman, Guru Asal Kutim yang Wakili Kaltim dalam Lomba Desain Logo BKN

  • Whatsapp
Ilustrasi

AKTUALBORNEO.COM – Sumber daya manusia Kaltim terus bersaing di kancah nasional. Terbaru, Heri Surachman, guru SMK Negeri 1 Sangatta, Kutai Timur (Kutim) siap bersaing menjadi jawara pada Lomba Desain Logo BKN yang digagas Badan Kepegawaian Negara (BKN).

Lomba Desain Seragam Kerja dan Lomba Desain Logo BKN 2020, dapat diikuti oleh ASN di seluruh Indonesia dari Sabang sampai Merauke. Lomba ini digelar dalam rangka HUT ke-72, BKN.

“Alhamdulillah Kaltim terus mengejar kemajuan. Bahkan berbagai prestasi siap untuk diraih. Salah satunya pada Lomba Desain Logo BKN yang diikuti Guru SMK Negeri 1 Sangatta, Heri Surachman,” kata Kepala Biro Humas Setda Provinsi Kaltim HM Syafranuddin, Jumat (26/6).

Untuk itu, Heri Surachman memerlukan dukungan warga Kaltim. Caranya dengan vote logo Heri Surachman dengan kode 141.

“Yuk kita vote ya. Ini linknya untuk vote https://sites.google.com/view/penilaianlogo/halaman-muka. Dengan membantu Guru Heri, kita mendukung Kaltim hadir untuk Indonesia. Yuk bantu vote ya,” seru Ivan sapaan akrab M Syafranuddin.

Heri Surachman saat ini berada di peringkat 5. Penilaian vote akan dimulai pada 24-27 Juni 2020. (jay/sul/humasprov kaltim).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *